Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Apa Itu Bersyukur

by rara
Kadang jadi manusia biasa aja kelakuan manusia bisa jadi ga manusia. Ribet kan. Contohnya banyak, coba aja liat sekeliling, kalo ga ada di sekeliling mainnya yang jauh lagi deh. Kita udah dikasih badan sehat, bisa hidup jalan-jalan, makan, minum, bernafas, masih aja banyak ngeluh. Mengeluh ga salah sih, tapi ga setiap hal dikeluhkan juga kalee. Pernah di pagi hari pas mau berangkat ngantor, liat pengendara motor lain mengendarai motornya di depan. Ada yang bawa anak, ada yang berkendara sendiri mau kerja juga, ada yang bawa jualan di sepeda motornya. Ada yang naik motor, naik sepeda, naik mobil pribadi atau naik angkot. Kalau dipikir2 kita tiap hari bangun tidur kan ada tujuan yang sama dengan semua manusia di dunia ini, mencoba berjuang untuk menjalani hidup. Bagaimanapun hidup yang akan kita jalani, mau itu berat, ringan sama dijinjing, kita kalau udah bangun tidur pasti harus menjalani itu semua. Yang membedakan adalah bagaimana kita menjalani itu semua dengan sebaik-baiknya…

Postingan Terbaru

Tulisan Pertama tentang anak

Cantik